Hai sobat readers, terutama yang suka main game. Kali ini saya akan membahas tentang cheat sebuah game pesawat tempur yaitu "JetFighter 2015".

Game JetFighter adalah sebuah game dimana kita (players) bertindak sebagai pilot pesawat tempur yang sangat canggih dan cepat. Kita melawan musuh-musuh berupa helikopter, droid atau pesawat tempur. Selain itu, kita juga bisa menerbangkan pesawat dari beberapa point of view. Jadi, kita tidak akan bosan.



Nah, bagi beginner, kalau anda merasa kesulitan menjalani misi-misi yang mengakibatkan :

1. hilangnya rasa senang dalam bermain game

2. timbulnya rasa kesal karena harus sering mengulang misi,

anda bisa menggunakan cheat dalam bermain JetFighter. Dengan cheat ini diharap dapat membantu meningkatkan rasa kesenangan anda dalam bermain game. Dan juga agar dapat menghilangkan rasa kesal dalam diri anda. Marilah kita simak cheat-nya :



1. Peluru dan Energi yang Tak Terbatas

Untuk mengaktifkan cheat ini, anda harus men-download file di bawah. Lalu ekstrak file tersebut dan jalankan file "pztrain.exe". Setelah itu, buka game JetFighter 2015 milikmu. Tapi ingat aplikasi yang tadi (pztrain.exe) jangan ditutup dulu, biarkan terbuka.

Untuk mengaktifkan peluru tanpa batas tekan huruf "U" pada keyboard saat anda menerbangkan pesawat tempur. Kalau ingin energi tak terbatas tekan huruf "Y". Untuk kembali ke keadaan semula tekan tombol "End" pada keyboard.

Mudah kan nge-cheat-nya ... Nih file cheatnya.



2. Lulus Semua Misi

Nah, kalau cheat yang satu ini, biasanya dipake untuk dapetin pesawat-pesawat tempur agar lengkap atau untuk mencoba seberapa sulit misi yang terakhir dari game ini.

Di sini, kita menggunakan file save-save-an. Jadi, anda men-download file di bawah, terus di ekstrak. dan nanti kalau di dalamnya masih ada file arsip, ekstrak lagi sampai dapat file yang berekstensi *.bin.
Setelah itu, letakkan file-file tersebut di folder "JETFIGHTER 2015 savegames" di Documents. Abis itu, mulai nge-game deh. Anda bisa memakai save-save-an yang baru. Disitu lengkap banget dari misi pertama sampai misi terakhir.

Nih, file save-save-annya.



Hanya itu saja cheat yang saya ketahui. Terima kasih. Semoga bermanfaat.

^_^