Masih tentang game nih.. Kalo dulu pernah posting tentang game zombie (Land of The Dead). Sekarang ada lagi nih yang baru. Namanya Dead Island. Keren dan seru..

Dead Island merupakan game first person shooter, dimana pemain melawan zombie-zombie di suatu tempat wisata yang amat digemari. Yaitu di Pulau Banoi. Pulau Banoi ini terdapat resort, kota, temapt hiburan, pantai yang indah. Akan tetapi, suatu ketika tempat itu menjadi hancur lebur dikarenakan ada zombie misterius yang datang dan menyerang pengunjung dan penduduk sekitar. Hanya ada 4 yang mempunyai suatu keanehan, hanya mereka yang tidak terinfeksi dengan virus yang bisa membuat mereka jadi zombie. Tugas kita sebagai pemain adalah menjalankan salah satu dari keempat karakter untuk membasmi zombie-zombie dan menemukan antivirusnya. Kita juga bisa bekendaraan dari satu tempat ke tempat lain lho..

Awal mula dari virus ini berasal dari laboratorium yang ada di hutan di pulau tersebut. Peneliti disana sedang meneliti tentang sebuah virus yang agak aneh yang ada pada penduduk setempat yang tinggal di hutan. Akan tetapi, setelah diteliti, virus tersebut bermutasi dengan cepat. Yang harusnya terjadi sekitar 12 tahun mendatang, terjadi dalam beberapa jam ke depan. Kereen deh..!

Minimum System Requirements
OS: Windows XP
Processor: Core2Duo 2.66 GHz
Memory: 1 GB RAM
Graphics: ATI 2600XT 512MB VRAM (GeForce 8600GT)
DirectX: DirectX 9.0C
Hard Drive: 7 GB available hard drive space
Other: keyboard, mouse

Recommended System Requirements
OS: Windows 7
Processor: Core2Duo 2.66 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce 9600GT (1GB)
DirectX: DirectX 9.0C
Hard Drive: 7 GB available hard drive space
Other: keyboard, mouse

Info :
Repacked by: Black_Box
Type: Lossless
Language:
Size: 1.65 GB
Inc. Update1

ScreenShots :







Pass : www.rgamer.cz.cc