DUM...DUUM.....DUMMM. AAAAAAAA, ada T-Rex, ada Raptor, ada tukang cendol. Hehehe, kalo takut ama yang begituan, mendingan mainin game ini aja biar gak takut. Game berjudul “Jurassic Park – Operation Genesis”.

Jurassic Park – Operation Genesis merupakan sebuah game dimana kita bertindak selaku pemilik dari taman binatang yang berisi Dinosaurus. Kita bisa melakukan penggalian fosil di berbagai tempat dan bisa menciptakan Dinosaurus dari fosil yang kita temukan.
Kita juga bisa membangun tempat-tempat yang biasanya ada di dalam kebun binatang seperti kandang, pagar, warung makan, tempat teduh, dll. Kita bahkan bisa mengendarai helikopter patroli dan mobil safari. Kita juga bisa menembak dan mem-foto Dinosaurus. Pokoknya seru deh.

ScreenShot: 





ScreenShot: 



ScreenShot: 


Game ini bisa menambah pengetahuan anda tentang sejarah Dinosaurus. Dan anda bisa berlatih menjadi pengelola suatu perusahaan taman hiburan.

Langsung aja deh, kalau mau download game ini silahkan klik link di bawah. Oh ya, game ini bisa langsung dimainkan, tanpa di-install terlebih dahulu. Hanya saja perlu di-ekstract dulu.


Semoga game ini bermanfaat bagi kita semua. n_n